Rouf 'Azmi Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati | Kumpulan Makalah Perkuliahan

Thursday 31 May 2012

Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati


Pendidikan adalah suatu hal yang penting, karena manusia dapat dikatan manusia jika ia berpendidikan. Anak adalah kebanggan keluarga, siapa lagi kalau bukan kita sebagai orang tua yang akan membantu meraih cita-citanya. Relakah kita melihat anak kebanggaan kita putus sekolah hanya gara-gara kita sebagai  orang tua kurang mempersiapkan dana untuk sekolah anak kita. Oleh karena itu rencanakan pendidikan terbaik untuk buah hati kita dengan menjamin ketersediaan dana pendidikan untuknya. Bersama BANK BCA dengan produk edusave Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati dapat kita wujudkan.

Seiring berjalannya kehidupan dan mahalnya pendidikan Suatu Instansi  tertentu yakni Bank BCA hadir memberikan layanan perbankan untuk membantu memberikan solusi perbankan anda. Edusave adalah salah satu produk perbankan yang dirancang oleh Bank BCA untuk membantu mempersiapkan dana pendidikan untuk buah hati anda. Banyak keunggulan yang ditawarkan,
antara lain:
1. Dana pendidikan yang maksimal melalui hasil investasi yang optimal
2. Pilihan metode dan jumlah pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda
3. Pilihan jenis dana investasi sesuai dengan profil risiko Anda
4. Dana investasi dikelola oleh manajer investasi yang handal
5. Proses aplikasi yang mudah dan cepat tanpa harus medical check-up (sesuai dengan paket yang diambil)

Mari kita susun rencana masadepan buah hati kita, bersama BANK BCA kita wujudkan impian-impian buah hati kita, rasakan layanan dan kenikmatan fasilitas-fasilitas lain yang diberikan. yakni antara lain:
1. kemudahan transaksi dalam segala hal
2. kebebasan financial, artinya Bank BCA dengan berbagai produk perbankan yang sangat memungkinkan anda  untuk mewujudkan impian anda.
*info lebih lanjut klik www.bca.co.id



Ditulis Oleh : Abdur Rouf Hari: 8:39 am Kategori:

Comments
0 Comments