Rouf 'Azmi Journey 2 The Mysterious Island | Kumpulan Makalah Perkuliahan

Monday 6 February 2012

Journey 2 The Mysterious Island



film terbaru februari 2012 Journey 2: The Mysterious Island 

bagi temen-temen yang tinggal di yogyakarta ayo saksikan film terbaru ini di Empire XXI, filmnya dijamin bagus sekali gak kalah menarik dengan avatar. jam tayang 12:00 14:10 hehe kebetulan aktornya faforitku yakni sering disebut The Rock (aktor Smack Down)

Journey 2: The Mysterious Island adalah 3D Amerika aksi-petualangan yang disutradarai oleh Brad Peyton dan sekuel film 2008 Journey to the Center of the Earth. Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Luis Guzman dan Kristin Davis. Cerita ini oleh Richard Outten, Brian Gunn Gunn dan Mark, dan skenario adalah dengan Brian dan Mark Gunn.

tak ceritain sedikit alur ceritanya biar tambah manteb....

Sean Anderson tertangkap oleh polisi keluar dari sebuah pusat penelitian satelit di mana ia mencoba untuk mengakses siaran sinyal yang terlalu samar untuk mengambil di luar fasilitas. Diantar pulang oleh ayah tirinya, Hank Parsons, ia akhirnya mengungkapkan bahwa
siaran misterius ia mencoba untuk mengakses satu set kata-kata bisa dibedakan bahwa ia sedang mencoba untuk memecahkan kode.
Hank, dalam upaya untuk ikatan dengan anak tirinya, memecahkan kode yang akhirnya mengungkapkan koordinat untuk Pulau Misterius, yang tersembunyi dalam tiga novel-Treasure Island, Perjalanan Gulliver dan Pulau Misterius Verne. Sean percaya bahwa panjang kakeknya hilang adalah satu di belakang transmisi, dan bahwa ia telah menemukan pulau itu. Sean dan Hank segera berangkat ke pulau Palau. Kedua Hank dan istrinya, Liz, jangan percaya apapun yang Sean yakin, seperti fakta bahwa Pulau Misterius bisa ada dan bahwa kakeknya menemukannya, tapi setelah Hank menganggap bahwa perjalanan ini bisa membantu membawa dia lebih dekat dengan-Nya biasa anti-sosial anak langkah, pasangan ini memutuskan akan ideal. Setelah tiba di Palau, mereka naik sebuah helikopter swasta dijalankan oleh Gabato dan putrinya Kailani, yang Sean segera mengembangkan naksir. Perjalanan empat sampai koordinat sampai helikopter mereka terkena badai aneh, menyebabkan mereka untuk kecelakaan di pulau itu. Akhirnya mereka berhasil membuat jalan mereka ke pedalaman di mana mereka akhirnya bertemu kakek Sean. Dia memimpin mereka kembali ke gubuknya di mana mereka menghabiskan malam. Setelah ditentukan bahwa sinyal radio untuk panggilan darurat hanya dapat dikirim sekali dua minggu, maka diputuskan bahwa kelompok itu akan tetap tinggal sampai saat itu.

PENASARAN PENASARAN???
ayo tonton aja di EMPIRE XXI Yogyakarta Tiket cuma 30.000,-

Ditulis Oleh : Abdur Rouf Hari: 12:33 pm Kategori:

Comments
1 Comments