Rouf 'Azmi The Magic | Kumpulan Makalah Perkuliahan

Saturday 15 December 2012

The Magic


Lebih dari dua puluh abad, kata-kata dalam sebuah kalimat suci membuat hampir semua orang yang membacanya bingung, penasaran dan menyalartikannya. Hanya sangat sedikit orang sepanjang sejarah yang menyadari bahwa kata-kata tersebut adalah teka-teki – begitu misterinya terkuak – Sebuah dunia baru akan tergelar di depan mata kita.

Dalam The Magic, Rhonda Byrne mengungkapkan ke dunia suatu pengetahuan yang mampu mengubah hidup kita. Kemudian, dalam latihan luar biasa selama 28 hari, ia mengajarkan cara menerapkan pengetahuan ini dalam hidup kita sehari-hari.

Siapa pun Anda, di mana pun Anda berada, apa pun lingkungan Anda sekarang. The Magic akan mengubah total hidup Anda!

Ya, secuplik kilasan yang diberikan oleh Rhonda Byrne mengenai buku barunya ini. Rangkaian The Secret yang merupakan salah satu hal yang cukup fenomenal di seluruh dunia. Tentunya ada hal baru yang dituliskan oleh Rhonda Byrne di The Magic ini.

The Magic ini menceritakan keajaiban-keajaiban yang diwujudkan dengan menciptakan keajaiban itu sendiri dengan latihan-latihan ajaib yang diterapkan didalam kehidupan. Selama 28 hari dan memaknai akan kehidupan yang Anda lakukan dalam kesehariannya ketika Anda melakukan latihan ini.

The Magic ini menerapkan latihan yang mengajak Anda untuk mensyukuri akan hidup yang Anda jalani. Alih-alih Anda mengeluhkan akan setiap hal yang Anda alami didalam kesehariannya. Buku ini kelihatanya bertujuan untuk mengajak Anda bersyukur atas segala karunia yang telah diberikan kepada Anda, daripada Anda mengeluhkannya.

Siapa pun Anda, kepercayaan apa pun Anda yang Anda miliki. Toh pada intinya juga Anda diarahkan untuk mensyukuri atas karunia yang ada di dalam diri Anda dan Anda nikmati.

Selamat membaca..

Ditulis Oleh : Abdur Rouf Hari: 12:11 am Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments: