Rouf 'Azmi Kisah Lainnya - NOAH | Kumpulan Makalah Perkuliahan

Tuesday 18 December 2012

Kisah Lainnya - NOAH


NOAH terus melaju kedepan! Berbagai gebrakan muali diluncurkan satu persatu. Dimulai dengan hadirnya "NOAH" sebagai nama baru dari band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza ini, kemudian sukses merilis lagu perdana berjudul "Separuh Aku", sekarang tanpa ragu band tersebut meluncurkan sebuah buku yang berjudul "Kisah Lainnya".

Buku setebal 228 halaman ini bercerita tentang pergulatan personel Noah selama 2010 - 2012, baik sebagai individu maupun sebagai anggota band.Termasuk kisah Ariel selama menjalani masa hukuman di dalam penjara. Secara garis besar pada dasarnya buku ini bertumpu pada catatan Ariel selama menjalani hukuman di Rutan Bareskrim dan Kebon Waru dan digabungkan dengan catatan-catatan personil lainnya.

Menurut Ariel, tujuan awal pembuatan buku tersebut adalah keinginan dari mereka agar bisa lebih mendekatkan diri dengan para fans. Merekapun berharap bisa mendapatkan respon yang cukup baik lewat rilisnya buku tersebut.

Buku yang diterbitkan oleh Musica’s Studios dan Kepustakaan Gramedia Populer (KGP) itu memang sebagian besar berkisah tentang perjalanan Ariel selama di penjara. Meskipun demikian, Ariel mengaku tetap menjaga agar isi buku tersebut tetap layak dibaca oleh masyarakat umum.

Sepertinya isi buku ini cukup membuat penasaran juga. Seperti apasih kisah perjalanan personil band ex Peterpan itu? Yuk ke toko buku terdekat untuk temukan jawabannya.

Ditulis Oleh : Abdur Rouf Hari: 12:02 am Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments: